T2 adalah sebuah grup duo musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 2007. Personil mereka terdiri dari Tika dan Tiwi, di mana keduanya adalah jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 yang bersahabat sejak SMP.

Keduanya bukanlah juara, tapi penampilan mereka cukup dikenal dan diingat publik. Tika berada di posisi kesembilan sementara Tiwi berada di posisi ketujuh. Lepas dari televisi yang melambungkan namanya itu, Tika dan Tiwi kemudian memilih bergabung menjadi duo T2. Pilihan yang cukup menantang, ketika kemudian mereka berdua merilis album yang diberi titel "OK".

Single pertamanya "OK" dibuat oleh oleh Dewiq, seorang komposer yang sedang laris manis sebagai pencipta lagu. Karakter suara T2 yang ngepop dan rada manja, tidak terlalu sulit untuk ngeblend dengan lagunya. Diluar itu ada nama Dodhy Kangen Band, yang memberikan tembang "Lelaki Cadang" dan "Brownies" juga Badai Keris Patih dengan tembang "Perjalanan". T2 juga mengemas dua lagu lawas "Surat Cinta" dan "Tua-Tua Keladi" ciptaan Oddie Agam dan Teddy Sujaya.






Tak hanya itu jebolan kontes musik salah satu TV swasta Indonesia ini dinobatkan sebagai 'Duta Gerakan Anti Pembajakan'. Sebuah tugas yang tidak mudah bagi duo pendatang baru ini. Band-band besar tanah air saja sudah angkat tangan dalam hal ini.

"Kami sangat sadari hal itu, tetapi paling tidak ini menjadi motivasi kami, bukan sebagai beban namun ini penghargaan yang kami terima. Pastinya kami akan memulai dari diri kamu dulu seperti memulai tidak membeli barang bajakan serta berkampanye di setiap konser kami, baru ke tahap lainnya," tutur Tika.