Kamis, 09 Februari 2012

Melihat keindahan Vladivostok

Melihat Keindahan Kota Vladiostok



Vladivostok (bahasa Rusia: Владивосто́к) merupakan kota pelabuhan terbesar Rusia di tepi pantai Samudera Pasifik yang terletak di wilayah Rusia Timur Jauh dan merupakan ibukota dari provinsi Primorsky Krai. Terletak di ujung Teluk Tanduk Emas dan tidak jauh dari perbatasan Rusia dengan Cina dan Korea Utara. Penduduknya berjumlah 594.701 jiwa (Sensus 2002).

Nama Vladivostok (Владивосток) dalam bahasa Rusia berarti "menguasai timur", sama seperti nama yang diberikan pada kota di daerah pengunungan Kaukasus, yaitu Vladikavkaz yang berarti "menguasai Kaukasus". Penduduk cina Daratan (RRC) sering menyebutnya 'Fúlādíwòsītuōkè' (符拉迪沃斯托克), meskipun dalam bahasa Cina dikenal dengan nama 'Hǎishēnwǎi' (海參崴), yang berarti "tebing teripang".

Vladivostok tetap menjadi transportasi penting, industri, perdagangan dan pusat keuangan dari Rusia, yang mempromosikan pengembangan lebih lanjut. KTT APEC di Russky pulau pada tahun 2012 akan menjadi sangat penting.

Kata "Vladivostok" muncul menjadi seperti nama Vladikavkaz benteng di abad ke-18 - turunan dari kata "Timur" "sendiri" dan. Nama asli bahasa Inggris dari teluk Zolotoy Rog - Port Mei.

Iklim wilayah kota Vladivostok adalah tipe musim. Musim dingin yang kering dan dingin dengan cuaca tenang. Springs panjang, sejuk, dengan suhu berubah sering. Musim panas yang hangat dan lembab, dengan maksimal hujan. Musim gugur, sebagai suatu peraturan, yang hangat, kering, dengan cuaca tenang.

Sebuah bandara internasional "Vladivostok" terletak 44 km di utara kota. The M60 jalan raya federal menghubungkan kota dengan Khabarovsk, yang A118 jalan - dengan Nakhodka dan port Timur.

Kota Vladivostok terus pentingnya militer hingga saat ini. Markas Besar dan jasa lainnya dari Angkatan Laut Rusia di Samudera Pasifik yang terletak di Vladivostok. Di sini, di basis angkatan laut yang bernama sam

mesin bangunan-dustrial disajikan terutama oleh kapal-kapal dan perbaikan serta pembuatan peralatan memancing (alat-, gadget-dan radio-pembuatan tanaman). Untuk memenuhi kebutuhan kota Vladivostok ada cahaya, makanan dan industri konstruksi. Vladivostok merupakan basis perdagangan ikan dan armada kulkas.

Vladivostok memiliki posisi penengah antara Trans-Siberian Railway dan seaways di Samudra Pasifik dan ini membuat sebuah kota pelabuhan kargo penting dan penumpang.

Item utama yang diekspor adalah ikan dan makanan laut, kayu, logam besi dan non-ferrous, kapal. Impor terutama makanan, obat-obatan, pakaian, sepatu teknik rumah tangga, dan kapal. Vladivostok adalah sebuah kota perantara penting bagi barang-barang impor dari Jepang, Korea Selatan dan Cina.

"Segar Plaza" saat ini pusat bisnis satunya tingkat internasional "A" dibangun untuk KTT APEC 2012. Tempat lain dari KTT ini adalah sebuah jembatan menyeberangi teluk Rog Zolotoy dan jembatan ke pulau Russky serta Universitas Federal Timur Jauh

Tidak ada komentar: